Akupuntur Telinga

           Akupuntur Telinga berkembang menjadi suatu cabang spesialis kedokteran di Cina. Menurut ilmu akupuntur, telinga adalah representasi (perwakilan) dari tubuh manusia. Coba kita cermati bentuk Telinga serupa dengan bentuk tubuh saat masih janin yang meringkuk dalam rahim ibu. Melakukan stimulasi seperti di pijat lembut, di gosok - gosok pada Telinga akan berpengaruh pada fungsi organ dalam. Adapun lingkaran luar Telinga menggambarkan punggung tubuh kita, pemijatannya juga akan merangsang / stimulasi daerah punggung dan ruas - ruas tulang belakang.

Akupuntur Telinga

          Ilmu Brain Gym menjelaskan gerakan pasang Telinga. Caranya, telinga di gosok - gosok sendiri dengan lembut, hingga timbul warna kemerahan dan merasakan sensasi hangat. Metode ini menambah konsentrasi dan daya serap belajar anak. Ajarkan anak - anak untuk melakukan ini secara sadar, saat memulai belajar, baik di sekolah maupun di rumah.

Akupuntur Telinga

Banyak lagi manfaat dari Akupuntur Telinga ini sebagai pengobatan Alternatif seperti :
  1. Berbagai gangguan rasa sakit seperti sakit kepala, migrain, neuralgia trigeminal, interkostal neuralgia, herpes zoster, nyeri sarafsiatik jaringan seperti nyeri neuropatik, nyeri traumatik keseleo, memar, leher kaku, berbagai rasa sakit luka bedah; setelah anestesi seperti sakit kepala, nyeri punggung bawah setelah nyeri operasi, memiliki efek analgesik yang lebih baik.
  2. Berbagai penyakit peradangan seperti meningitis akut gabungan, otitis media, periodontitis, faringitis, tonsilitis, gondok, bronkhitis, radang usus, penyakit radang panggul, rheumatoid arthritis, kelumpuhan wajah, neuritis perifer, serta beberapa anti-inflamasi untuk kemanjuran analgesik.
  3. Disfungsi kondisi seperti vertigo, denyut jantung tidak teratur, hipertensi, hiperhidrosis, disfungsi usus, haid tidak teratur, enuresis, neurasthenia, histeria dan psikosis.
  4. Alergi dan gangguan alergi seperti rinitis alergi, asma, urtikaria.
  5. Endokrin dan penyakit metabolik seperti gondok sederhana, hipertiroid, sindrom menopause.
  6. Berbagai kondisi kronis seperti nyeri pinggang, bahu beku, gangguan pencernaan, kesemutan, dll, selain penyakit di atas juga dapat digunakan untuk mencegah masuk angin, mabuk perjalanan, mabuk perjalanan, Serta bisa juga digunakan untuk berhenti merokok, menurunkan berat badan, dsb.


///////////////////////////////////////////

Mohon disebarkan/share Artikel ini agar yang tidak tahu menjadi tahu, yang sudah tahu menjadi tambah mengerti. Terima kasih sudah berkunjung.
di lindungi oleh:DMCA.com │ Pemula dari Benao

Baca Juga Artikel Terkait berikut :


Baca Juga Artikel Pilihan Berikut :


Ingin tahu Pemberitahuan Artikel baru di kirim ke Email Anda seperti di atas. Masukkan Email Anda atau langsung klik Berlangganan, Data Email Anda dijamin aman :

Delivered by FeedBurner

atau Berlangganan Feed :

headline animator PEMULA dari BENAO

Chicklet PemulaDariBenao


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Komentar positif teman-teman sangat berarti agar bermanfaat dan berkembang menambah pengetahuan.

- Klik " Subsrcibe by Email " untuk mengetahui pemberitahuan komentar lewat email anda.

Mohon maaf lahir bathin apabila Saya ada salah.