MENDESAIN WEB dengan ARTISTEER


Tampilan situs sering kali mempengaruhi penilain pengunjung saat pertama kali mereka mengakses sebuah situs web atau blog. Kesan pertama yang dirasakan pengunjung bias sangat beragam , dan tak jarang malah mempengaruhi intensitas kunjungan di kemudian hari

Salah satu komponen penting dalam tampilan sebuah situs adalah skin atau template, seiring makin banyaknya layanan blogging di internet makin banyak juga penyedia skin atau template untuk situs maupun blog. Beberapa diantaranya tersedia gratis.

MENDESAIN WEB dengan ARTISTEER

            Beruntung sekarang sudah ada aplikasi desain web yang mudah digunakan, yaitu Artisteer. Aplikasi ini memungkinkan pembuatan desain web dan template blog berlangsung cepat dan mudah, tanpa harus melibatkan software lain, dan tidak mensyaratkan kemampuan teknis atau pemrograman.

MENDESAIN WEB dengan ARTISTEER

             Artisteermerupakan aplikasi desain web buatan perusahaan software asal Seatle, Amerika Serikat, Extensoft. Saat ini, update terbaru Artisteer adalah versi 4, tersedia dalam Standard Edition dan Home and Academic Edition. Bagi para pemula Artisteer dapat dipelajari dengan memanfaatkan edisi uji coba (trial) saya sudah mencobanya dan sangat mudah. Pengguna dapat mendownload Artisteer dari situs resminya di http://www.artisteer.com.



/////////////////////////////////////////////////

Mohon sebarkan/share Artikel ini agar yang tidak tahu menjadi tahu, yang sudah tahu menjadi tambah mengerti. Terima kasih sudah berkunjung.
di lindungi oleh:DMCA.com │ Pemula dari Benao

Baca Juga Artikel Terkait berikut :


Baca Juga Artikel Pilihan Berikut :


Ingin tahu Pemberitahuan Artikel baru di kirim ke Email Anda seperti di atas. Masukkan Email Anda atau langsung klik Berlangganan, Data Email Anda dijamin aman :

Delivered by FeedBurner

atau Berlangganan Feed :

headline animator PEMULA dari BENAO

Chicklet PemulaDariBenao


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Komentar positif teman-teman sangat berarti agar bermanfaat dan berkembang menambah pengetahuan.

- Klik " Subsrcibe by Email " untuk mengetahui pemberitahuan komentar lewat email anda.

Mohon maaf lahir bathin apabila Saya ada salah.